Jessica Stres dan Jatuh Sakit Akibat Ucapan Hakim

Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • ANTARA /Rosa Panggabean
VIVA.co.id
Suami Mirna Harap Jessica Dihukum Berat
- Kondisi kesehatan Jessica Kumala Wongso, terdakwa perkara kematian Wayan Mirna Salihin, dikabarkan sempat menurun akibat mengalami stres usai menjalani sidang pekan lalu.

Otto Hasibuan Minta Setiap Informasi Harus Diselidiki

Kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan, mengatakan, kondisi kesehatan Jessica menurun dipicu ucapan hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat dalam persidangan, yang dinilai tidak adil.
Jessica: Saya Rela Dihukum Seberat-beratnya


"Hakim tidak
fair
(adil) dengan mengatakan bisa mengadili kasus dengan tidak ada saksi pun bisa dihukum. Itu yang membuat dia syok, dia sakit, stres," kata Otto di PN Jakarta Pusat, Jalan Bungur Besar Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, 10 Agustus 2016.


Kondisi Jessica, kata Otto, mengalami penurunan yang cukup drastis. Jessica jadi tak yakin denganĀ  langkah-langkah yang diambil hakim anggota Binsar Gultom.


"Wah bagaimana itu, Jessica sendiri sudah tidak meyakini Hakim Binsar," katanya.


Setelah kejadian itu, menurut Otto, Jessica dilanda ketakutan dan serbasalah. "Jadi kan kasihan. Sekarang kalau Jessica ketawa dibilang berdarah dingin, Jessica menangis dibilang takut," katanya.


Sementara berdasarkan pantauan
VIVA.co.id,
dalam persidangan lanjutan yang digelar pagi ini, kondisi kesehatan Jessica terlihat sudah mulai membaik. Ia memasuki ruang sidang dengan mengenakan baju putih dan wajah yang dirias bedak dan gincu merah di bibirnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya