Djarot: Yang Benar, Bu Risma sebagai Jurkamnas

Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • antaranews.com

VIVA.co.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengaku tidak tahu atas peluang Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang. Namun, dia membenarkan jika Risma ditunjuk oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, sebagai juru kampanye nasional (jurkamnas).

"Yang benar, Bu Risma adalah sebagai jurkamnas," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa, 10 Agustus 2016.

Djarot yang juga Ketua DPP PDIP bidang Organisasi dan Keanggotaan itu mengatakan, peluang Risma sebagai salah satu pasangan calon dalam Pilkada DKI tentu masih ada.

"Aduh, kalau peluang macam-macam itu semua masih punya peluang. Sebelum ada rekomendasi dari DPP partai, ketua umum, itu masih ada peluang ya," katanya.

Namun menurut Djarot, jika masyarakat Surabaya masih membutuhkan sosok Risma, tentu partai berlambang banteng tersebut akan memprioritaskan kepentingan rakyat dan tidak akan menugaskan Risma ke ibu kota.

"Makanya, kami kan bukan hanya kepentingan partai. Kami kan melihat kepentingan yang lebih besar (rakyat)," kata Djarot.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

Sejumlah pihak menginginkan Tri Rismaharini maju sebagai calon gubernur pada Pilkada Jakarta 2017 mendatang. Risma dinilai layak bersaing dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Posko logistik demo 4 November

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

Ada empat posko yang disiapkan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016