Krishna Murti Pantau Sidang Jessica Wongso

Krishna Murti
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA.co.id - Mantan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, terlihat hadir dalam sidang ke-11 kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 10 Agustus 2016.

Krishna tiba sekira pukul 18.40 WIB sore disela-sela rehatnya sidang Jessica. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung itu datang dan langsung masuk ke ruang sidang Jessica digelar.

Ia sendiri belum bersedia berkomentar banyak terkait kehadirannya di persidangan kasus Jessica. Ia memilih langsung duduk di bangku penonton sidang.

"Mantau saja saya," kata dia di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 10 Agustus 2016.

Kedatangan Krishna ke sidang Jessica hari ini sendiri merupakan yang pertama kalinya sejak sidang Jessica bergulir. Kasus Jessica sendiri, merupakan kasus yang sempat ia tangani.

"Sudah, biar JPU saja yang jalan. Kita lihatin saja," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, persidangan kali ini menghadirkan beberapa ahli, salah satunya ahli digital forensik Markas Besar Kepolisian RI (Mabes Polri), AKBP Muhammad Nuh Al Azhar.

Suami Mirna Harap Jessica Dihukum Berat

Ahli diminta menjelaskan rekaman video Closed Circuit Television (CCTV) atas aktivitas Jessica Kumala Wongso selama berada di Kafe Olivier, di hari kematian Wayan Mirna Salihin pada Rabu 6 Januari 2016.

Krishna Murti sendiri, kini sudah tak lagi menjabat sebagai Dirreskrimum Polda Metro Jaya. Perwira menengah Polda Metro Jaya ini dimutasi sebagai Wakapolda Lampung.

(ren)

Otto Hasibuan Minta Setiap Informasi Harus Diselidiki
Edi Hasibuan

Video Jessica Disebut Masukkan Sianida Tak Diserahkan ke Persidangan, Edi Hasibuan Dibuat Skakmat

Edi Hasibuan mengaku tidak tahu secara persis, mengapa video CCTV tersebut tidak ada dalam persidangan kasus yang menyeret nama Mirna Salihin dan Jessica Wongso tersebut.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2023