Pasca Kebakaran, Penghuni Apartemen Parama Kemasi Barang

Suasana di depan Apartemen Parama setelah kebakaran, Senin, 15 Agustus 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Sejumlah penghuni Apartemen Parama, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, terus mengangkut barang-barangnya, Senin, 15 Agustus 2016. Mereka mengemasi barangnya setelah peristiwa kebakaran yang terjadi di apartemen itu, kemarin.

Polisi Bakal Periksa 18 Korban Kebakaran Apartemen Parama

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, sejumlah penghuni yang merupakan warga negara asing (WNA) tampak keluar masuk apartemen menggunakan mobil. Mereka membawa koper dan tas ransel.

Sejumlah penghuni juga tampak mondar mandir di lobi apartemen untuk memindahkan barang-barangnya ke luar dari apartemen.

18 Korban Kebakaran Apartemen Parama Masih Trauma

Pagar utama untuk masuk ke area apartemen juga ditutup dan dijaga oleh petugas keamanan setempat. Sejumlah awak media dilarang masuk ke areal apartemen itu.

Awak media lantas mencoba melontarkan sejumlah pertanyaan kepada pihak petugas keamanan. Namun mereka  enggan berkomentar. "Enggak, enggak," ujar salah satu security Apartemen Parama.

Ahok Kritik Aparatnya karena Lemah Awasi Bangunan Tak Layak

Hingga saat ini, pihak pengelola aparteman belum memberikan keterangan mengenai peristiwa kebakaran itu.

Seperti diketahui, kebakaran melanda Apartemen Parama, Minggu sore, 14 Agustus 2016. Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan mengerahkan hingga 35 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. Puluhan penghuni apartemen dievakuasi. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu. Belakangan diketahui, gedung ini ternyata sudah disegel, sehingga seharusnya tidak boleh dihuni.

Segel yang dipasang di apartemen Parama, Cilandak, Jakarta Selatan

Polisi Selidiki Penyebab Penyegelan Apartemen Parama

Pemkot Jakarta Selatan akan dimintai keterangan.

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2016