Sketsa Wajah Pembunuh Wanita Berkutek Disebar

Kapolresta Depok Kombes Harry Kurniawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Kasus pembunuhan sadis yang dialami Nur Asih (24), wanita asal Jambi yang ditemukan tewas di bantaran Kali Ciliwung, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, mulai menemukan titik terang. Polisi telah mengantongi identitas diduga pelaku yang diyakini adalah orang terdekat korban.

Pembunuh Wanita Berkutek Ketakutan Didatangi Korban di Mimpi

Hal itu disampaikan Kapolresta Depok Komisaris Besar Harry Kurniawan kepada awak media, Jumat, 19 Agustus 2016.

Pelaku yang diyakini seorang pemuda berusia sekitar 25 tahun itu, saat ini sedang dalam pengejaran Tim Buru Sergap (Buser). Proses perburuan itu dipimpin langsung Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho.

Wanita Berkutek Dibunuh karena Ingin Tagih Utang

Polisi juga menyebar skesta wajah yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan tersebut, ke sejumlah pusat keramaian hingga angkutan umum. “Ini yang sedang kami lakukan, mohon doanya saja ya. Dari ciri-ciri yang kami peroleh, dia berlogat jawa dengan tinggi sekitar 165 cm,” ujar Harry.

Polisi yakin pemuda tersebut adalah pelakunya setelah mendengarkan keterangan sejumlah saksi. “Tidak bisa saya umbar lebih dalam dulu karena pelakunya masih kami kejar. Yang jelas ada saksi yang melihat pelaku sempat bersama korban.”

Pengakuan Tersangka Pembunuh Wanita Berkutek di Ciliwung

Seperti diketahui, jasad Nur Asih ditemukan tersangkut di bebatuan Kali Ciliwung, Minggu pagi, 24 Juli 2016.

Dari hasil visum, polisi menemukan sejumlah luka di tubuh dan kepala wanita berkutek merah itu. Bahkan, dari hasil autopsi menunjukan korban sedang dalam hamil muda. Kasusnya kini dalam pengembangan lebih lanjut oleh Polresta Depok.  (ase)

Bangunan tempat wanita berkutek dibunuh.

Di Tempat Seram Ini Wanita Berkutek Dibunuh Kekasih

Jenazah Nur dilempar dari ketinggian 15 meter.

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2016