Razia Apartemen di Kelapa Gading, 38 WNA Terjaring

Barang bukti yang disita dalam razia di Apartemen Gading Nias, Jakarta, Kamis, 1 September 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Razia gabungan yang dilakukan Kepolisian, Badan Narkotika Nasional  (BNN) dan Imigrasi di Apartemen Gading Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, 1 September 2016, telah selesai. Dalam operasi itu, sejumlah 38 warga negara asing (WNA) yang terjaring langsung dites urine.

Ada Benda Mirip Sabu dan Dua Pistol di Apartemen Gading Nias

Setelah dites urine, seluruh WNA yang terjaring negatif mengonsumsi narkoba. Namun, 7 di antaranya terbukti masuk Indonesia secara ilegal karena tak dapat menunjukkan paspornya.

Dalam razia itu, petugas juga menemukan satu warga negara Indonesia (WNI) yang positif menggunakan narkotika jenis sabu. Dalam kamar pelaku berinisial S tidak ditemukan narkotika namun ditemukan alat hisap bong dan plastik klip kosong namun seperti ada bekas sisa sabu di dalamnya.

Razia Apartemen, Aparat Temukan Banyak Kamar Terkunci

"Negatif narkotika semua, tapi memang ditemukan beberapa alat hisap, pemilik alat hisap ini akan kami bawa untuk dalami lagi," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Kombes) Polisi John Thurman di lokasi, Kamis, 1 September 2016.

Pelaku S juga diketahui memiliki dua senjata api jenis pistol FN dan pistol kecil lengkap dengan beberapa butir peluru. Sementara tujuh WNA Afrika yang ilegal langsung digiring oleh pihak imigrasi untuk didata lebih lanjut.

Aparat Razia Narkoba di Apartemen Kelapa Gading

(mus)

Topping Off Apartemen Tower Parkland.

Bidik Mahasiswa, Proyek Tower Parkland BSD Dikebut

PT Trimitra Propertindo menggelar acara penutupan atap (topping off).

img_title
VIVA.co.id
2 Oktober 2016