Lima Gadis Cantik Konsumsi Narkoba di Apartemen Mediterania

Gadis yang kedapatan konsumsi narkotik di Apartemen Mediterania, Selasa 6 September 2016.
Sumber :
  • Bayu Januar - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Lima gadis cantik dan seorang pria kedapatan mengkonsumsi berbagai jenis narkotik di dalam unit di Apartemen Mediterania, Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Sakit Jantung, Tersangka Kasus Narkoba Tak Ditahan

Mereka ketahuan mengkonsumsi narkotika atau obat-obatan jenis amfetamin, metafetamin dan H5 saat petugas kepolisian dari  Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Badan Narkotika Nasional Provinsid (BNNP) DKI, Imigrasi, dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan Operasi Nila Jaya 2016 atau operasi narkoba di apartemen mewah itu.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Herru Julianto mengatakan, lima gadis dan seorang pria itu dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika setelah dilakukan pemeriksaan urine di lokasi.

Empat Gadis Cantik Pemakai Narkoba di Mediterania Dibebaskan

"Ada enam orang positif narkoba jenis amfetamin, metafetamin dan H5," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Herru Julianto, Selasa 6 September 2016.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

FOTO: Gadis yang kedapatan konsumsi narkotik di Apartemen Mediterania.

Tak hanya itu, seorang pria yang diamankan atas nama Roy Yunanto (40 tahun) kedapatan memiliki senjata api dan positif mengkonsumsi amfetamin dan metafetamin.

Kelima gadis itu teridentifikasi masing-masing berinisial JR (25 tahun) positif mengkonsumsi H5, RS (25 tahun) positif mengkonsumsi amfetamin, DW (28 tahun) positif mengkonsumsi amfetamin, dan VN (25 tahun) positif mengkonsumsi amfetamin.

Saat ini kelima gadis dan Roy Yunanto sudah diamankan ke Polda Metro Jaya, kepolisian masih menyelidiki asal narkotika yang mereka konsumsi, dan khusus untuk Roy, juga diperiksa terkait kepemilikan senjata api.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya