Intip Miss Devila Mandi, Nana Ditangkap Polisi

Nana Supriyatna ditangkap karena mengintip Miss Devila yang sedang mandi.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Seorang pekerja bangunan bernama Nana Supriyatna, digelandang ke kantor Polsek Mampang Prapatan, lantaran kedapatan mengintip Miss Devila, warga negara Srilangka yang sedang mandi di kolam renang di Jalan Kemang V, Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 6 September 2016.

Kasi Humas Polsek Mampang Prapatan, Aiptu Sukarno, mengatakan penangkapan terhadap Nana berawal dari laporan pembantu Miss Devila yang memergoki Nana tengah asyik mengintip majikannya itu. Tak terima atas tindakan itu, dia langsung melaporkan ke petugas keamanan kompleks.

"(Pelaku) Nana Supriyatna ini kedapatan mengintip Miss Devila, warga negara Srilangka yang sedang di kolam renang rumahnya di Jalan Kemang V," kata Sukarno, Rabu, 7 September 2016.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Nana Supriyatna ditangkap karena mengintip Miss Devila yang sedang mandi.

Sukarno menjelaskan, Nana warga asal Sukabumi, Jawa Barat itu sedang bekerja di sebelah rumah Miss Devila. Nana diamankan oleh petugas keamanan kompleks dan kemudian diserahkan ke Polsek Mampang Prapatan.

"Atas perbuatannya Nana Supriyatna dilaporkan ke Polisi dan dibawa ke Polsek Mampang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," katanya. (ase)

ilustrasi kekerasan seks

Gara-gara Sering Mengintip, Pria Ini Tega Perkosa Anaknya

Surianto telah memperkosa anaknya sebanyak 10 kali.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2016