Kereta Anjlok, Penumpang Commuter Line Menumpuk di Bogor

Penumpang kereta commuter line
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA.co.id – Perjalanan Commuter Line Bogor-Jakarta hari ini mengalami gangguan, Sebuah kereta barang pengakut semen anjlok di sekitar Stasiun Cilebut, Bogor, Jawa Barat. Akibatnya terjadi penumpukan penumpang di Stasiun Bogor yang menuju Jakarta dan sekitarnya.

KA Argo Semeru Anjlok, 9 Perjalanan Kereta Api Dialihkan ke Jalur Utara Lewat Semarang

Salah satu penumpang Commuter Line yang akan ke Jakarta, Dadang, sengaja berangkat dari rumah pukul 05.00 WIB agar tidak terjebak macet. Namun, setibanya di Stasiun Bogor, kereta yang dia ingin tumpangi tak kunjung datang.

“Katanya sih ada kereta anjlok di Stasiun Cilebut," kata, Dadang di stasiun, Jumat, 9 September 2016.

20 Penumpang Luka-luka Imbas Kecelakaan Kereta di Kulon Progo

Ia mengatakan, menunggu di stasiun Bogor ini hampir satu jam. Hingga saat ini kereta Commuter Line jurusan Bogor - Jakarta belum datang di stasiun Bogor.

Hal senada diungkapkan, Resti, salah seorang warga Bogor yang hendak berangkat kerja di Jakarta. Ia mengatakan, menunggu di stasiun ini hampir satu jam lebih.

18 Saksi Diperiksa Polisi Buntut Kereta Teknis Proyek KCJB Anjlok

“Saya sudah menunggu lebih dari satu jam menunggu. Saya tak mungkin cari alternatif transportasi lain karena waktunya tidak cukup,” kata dia.

Ilustrasi kereta api melintas.

Kereta Api Pandalungan Anjlok di Stasiun Tanggulangin

PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 8 Surabaya menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan akibat Kecelakaan Kereta Api anjloknya KA Pandalungan.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2024