Terungkap, Identitas Mayat Tanpa Busana di Tebet

Mayat pria tanpa busana di Kali depan Universitas Sahid Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id – Pria tanpa busana yang ditemukan di kali depan Universitas Sahid Jakarta, Jalan Dr. Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 9 September 2016, ternyata seorang tukang las.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Hal itu diungkapkan Mimi (60), atasan pria tersebut, yang mendatangi lokasi. "Dia anak buah saya. Tukang las di Pancoran. Biasa dipanggil Kandar," ujarnya di lokasi, Jumat, 9 September 2016.

Pagi hari ini, menurut Mimi, saat mendatangi toko lasnya, Kandar tak membuka pintu toko. Dia menduga Kandar masih tertidur. Dia pun membuka tokonya dengan menggunakan kunci cadangan.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Namun, hingga pukul 09.00 WIB, Kandar tetap tidak muncul. Kemudian, ia meminta anak buahnya yang lain untuk mencari Kandar.

Hingga akhirnya, ketika salah satu anak buahnya ingin buang air kecil di kamar mandi, pintu kamar mandi tidak bisa dibuka. Saat itu, anak buahnya melihat pakaian Kandar beserta telepon genggamnya ada di depan pintu kamar mandi. "Pas dibuka ternyata lantai kamar mandi sudah jebol," ujarnya.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Kemudian, sekitar pukul 10.00 WIB, dia mendapat kabar ada sesosok mayat pria tanpa busana mengambang di kali depan Universitas Sahid Jakarta.  Dia bersama anak buahnya yang lain mendatangi lokasi. Mereka mendapati pria yang tewas adalah Kandar.

"Ternyata benar itu Kandar. Dia sudah mati. Kayaknya hanyut pas lagi mandi karena kamar mandi jebol. Dia enggak punya masalah kok sama orang, dia enggak pernah keluar toko soalnya, pendiam orangnya," kata Mimi.

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan jasad pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan, Jakarta Utara, pada Minggu 31 Maret 2024 Sore.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan mayat pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024