Polisi Depok Dipukuli Pelajar SMA

Dua pelajar yang pukuli polisi saat diamankan di Polresta Depok.
Sumber :

VIVA.co.id – Niat membubarkan tawuran, seorang anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) dari Polres Kota Depok justru dipukuli sejumlah pelajar di kawasan Jalan Juanda, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat, 9 September 2016.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

Nasib apes itu dialami Brigadir Erlangga, anggota Satlantas Polresta Depok yang saat itu sedang menjalankan tugas mengurai kemacetan di sekitar Jalan Juanda. Kejadian bermula ketika Erlangga mendapat laporan dari warga terkait adanya aksi tawuran, tak jauh dari tempatnya bertugas.

"Langsung saya datangi, saya berniat membubarkan mereka, eh malah saya yang dikeroyok. Saya sempat tangkis dengan tongkat saya. Nah, salah satu dari mereka ini sempat mengacungkan celurit, tapi langsung dibuang pas saya kejar," kata Erlangga kepada VIVA.co.id, saat ditemui di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Depok.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Dari hasil pengejarannya, dibantu sejumlah rekan Polantas yang lain, Erlangga akhirnya berhasil meringkus dua pelajar pelaku pengeroyokan. Keduanya berstatus pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA).  

"Salah satu dari mereka juga sempat berusaha memukul saya dengan batu, untungnya saya pakai helm," ujarnya.

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Sukses Bekuk Australia

Beruntung, meski dikeroyok, Erlangga tidak mengalami luka serius. Guna penyelidikan lebih lanjut, kedua pelajar itu kini menjalani serangkaian pemeriksaan di Kantor Polresta Depok. (ase)

Kejadian Kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS

Kejadian kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024 mal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024