Sekjen PDIP Bicara Soal Maia Estianty Dampingi Ahok

Maia Estianti
Sumber :
  • Instagram/Maia

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto menanggapi santai pernyataan Basuki Thaja Purnama alias Ahok yang sempat menyebut akan menjadikan Maia Estianty (mantan istri Ahmad Dhani) sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

Hasto Usul Kasus Connie Bakrie Disetop, Minta Aparat Fokus Usut Korupsi Tambang

"Politik tidak perlu kakulah perlu hiburan, semua orientasi bukan hanya pada figur tapi orientasi diperlukan dalam membangun DKI,” katanya saat ditemui di sekolah partai PDIP, wisma Kinasih, Tapos, Depok, Jawa Barat, Sabtu 10 September 2016.

Kendati demikian, Hasto kembali menegaskan, sampai saat ini PDIP belum memutuskan siapa yang akan maju sebagai calon gubernur dan wakilnya di ajang Pilkada DKI. 

Gibran Singgung Hasto yang Halangi Pertemuan Megawati-Jokowi

"Sekiranya Maia ingin bertaruh di PDIP kita siap membuka jembatan komunikasi. Politik ini kan ada muaranya, tunggu saja tanggal mainnya,"  ujar dia.

Ketika disinggung wacana pencalonan Sandaiaga Uno dengan politisi PKS Madani, Hasto menegaskan, siapa pun yang ingin maju merupakan hal postif dalam demokrasi.

Sekjen PDIP Ungkap Bupati Banyuwangi Diintimidasi yang "Diawali dengan Cerita Politik"

“Semua harus berkompetisi secara sehat, rakyat harus memiliki opsi,” kata dia.
 

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto

Hasto PDIP Jawab Tudingan Jadi Penghambat Pertemuan Jokowi-Megawati

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto merespons pernyataan Ketua Joman Noel yang menyebut dirinya sebagai penghambat pertemuan antara Megawati dengan Jokowi dan Prabowo

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024