Paranormal Bantu Cari Siswi SMA Bunda Kandung yang Diculik

Sakinah Azzahra.
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Pencarian Sakinah Azzahra, siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Bunda Kandung, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang hilang diduga diculik, terus dilakukan keluarga. Bahkan, keluarga terpaksa menyebar foto Azzahra dan juga meminta bantuan dari paranormal.

Diculik 33 Hari, Siswi SMA Bunda Kandung Jalani Tes Kejiwaan

Herlinda, tante dari Azzahra, mengatakan, keluarga sudah menyebar foto wajah Azzahra ke berbagai tempat, terutama di tengah keramaian kota seperti ke Pasar Minggu dan juga Kota Depok.

"Tadi pagi kita juga sempat menyebarkan foto Sakinah ke wilayah Cinere (Depok). Kita terus mencari termasuk ayahnya juga berjuang mencari Sakinah bersama teman-temannya yang juga anggota Brimob," kata Herlinda kepada VIVA.co.id, Selasa 13 September 2016.

Usai 33 Hari Diculik, Siswi SMA Bunda Kandung Trauma

Tak hanya itu, karena sudah 29 hari tak ditemukan, sejak dinyatakan hilang pada 15 Agustus 2016,  meski telah melapor ke kepolisian, keluarga memutuskan untuk juga mencari Azzahra melalui bantuan orang pintar atau paranormal.

"Ini saya lagi coba ke rumah ustaz ya orang pinter gitu. Mudah-mudahan ada petunjuk soalnya kita sudah lama minta perkembangan ke polisi tapi belum ada titik terang," ujar Herlinda.

Ada Luka Cakar di Wajah Siswi SMA Bunda Kandung yang Diculik

Menurut Herlinda, sejak Azzahra menghilang, Herlina, ibu kandung keponakannya itu, tak pernah berhenti bersedih. Bahkan Herlina hampir setiap hari menangis, apalagi selama ini Herlina kerap mengaku mendapatkan kontak batin dengan putra tunggalnya.

"Ya, kita kasihan dengan kondisi ibunya Sakinah yang terus-terusan menangis, batinnya gelisah. Pasti ada kontak batin antara ibu dan anak yang membuatnya seperti ini. Hati kecilnya merasakan jika Sakinah sedang kesusahan seperti minta tolong dan ingin pulang," kata Herlinda.

Azzahra menghilang dan diduga diculik oleh pria berinisial IRV alias Tile, hal itu diperkuat dengan keterangan teman sekelas Azzahra berinisial FLN. FLN mengaku melihat langsung saat IRV membawa paksa Azzahra. Bahkan, FLN mengaku sempat dipukul oleh pelaku sebelum pergi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya