Petugas Dishub Dikeroyok Sopir Bus AKAP di Terminal

Ilustrasi di Terminal Pulogadung
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Petugas Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta, Bambang Sutrisno (38), dikeroyok sejumlah orang yang diduga pengurus PO Bus di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur. Korban dianiaya saat mencoba menertibkan bus Antar Kota Antar Provinsi yang masih bertahan di Terminal Pulogadung.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Kekesalan para oknum PO Bus tersebut diduga lantaran karena tak mau dipindahkan ke Terminal Pulogebang. Mereka akhirnya mengeroyok Bambang sampai babak belur.

Bambang kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pulogadung. Hingga saat ini polisi masih mengusut kasus itu. Kapolsek Pulogadung, Kompol Cahyo, mengatakan tiga orang saksi sudah dimintai keterangan.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

"Kasusnya sudah kita tangani dan saat ini sedang diproses," kata Cahyo ketika dikonfirmasi, Rabu, 14 September 2016

Diketahui, pengeroyokan terjadi Selasa pagi sekira pukul 10.15 WIB ketika Bambang diminta oleh Kepala Terminal Pulogadung Hengky Rissakota mengusir bus Antar Kota Antar Provinsi yang masih ngetem di dalam terminal. Oleh Henky, Bambang disuruh memotret bus yang masih mangkal

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Hal itu karena aturan yang baru semua Bus AKAP harus beroperasi di Terminal Pulogebang. Namun ketika Bambang mengusir bus tersebut, ia didatangi sekitar 30 orang diduga pengurus PO.

Melihat hal itu, Bambang melapor ke Kepala terminal, Hal ini membuat sekelompok orang tadi marah dan mengeroyok petugas Dishubtrans DKI itu hingga mengalami luka memar di kepala bagian belakang dan lengan kanan. Setelah itu pelaku kabur.

Sampai saat ini pihak Kepolisian masih terus mencari para pelaku pengeroyokan tersebut. "Para pelaku saat ini dalam pengejaran Kepolisian," ujar Cahyo.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya