Sebelum ke Olivier, Mirna Minum Es Cokelat di Starbucks

Jessica Kumala Wongso dan Otto Hasibuan.
Sumber :

VIVA.co.id – Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan, mengungkapkan fakta baru dalam kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin. Dalam persidangan ke-20, Otto mengatakan bahwa Wayan Mirna Salihin sempat meminum es cokelat di gerai kopi Starbucks sebelum bertemu dengan Jessica di Kafe Olivier. 

Sidang ke-21, Kuasa Hukum Jessica Bakal Bawa 'Amunisi' Baru
Tidak hanya itu, Otto juga mengatakan bahwa Mirna juga makan buah apel sebelum minum es cokelat sekitar pukul 15.00 WIB. Kendati demikian, Otto tidak menyebutkan secara pasti gerai kopi di mana Mirna menikmati es coklat itu. 
 
Hasil Labfor Mabes Jadi Awal Kisruh Sianida di Tubuh Mirna
"Dia (Mirna) sesunguhnya pada jam 3 sore itu minum es cokelat di Starbucks," ujar Otto Hasibuan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 14 September 2016.
 
Ahli UI Pertanyakan Apa yang Dimakan Mirna Sebelum Tewas
Otto juga sangat menyayangkan bahwa tidak dibicarakannya perihal Mirna meminum es cokelat. Terlebih minuman dan gelasnya juga tidak diperiksa oleh penyidik. "Sangat disayangkan tidak diperiksa juga itu es cokelat dan gelasnya," kata Otto. 
 
Terkait hal tersebut, Otto menanyakan pengaruh es cokelat terhadap tubuh Mirna kepada dr. Budiawan, seorang ahli toksikologi dari Universitas Indonesia. Kemudian dokter tersebut mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa dari cokelat tersebut mengandung natrium.
 
"Ada kontribusi natrium yang berasal dari cokelat," kata Budiawan. (ase)
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya