Siswi SMA Bunda Kandung Pernah Diculik IRV Tahun Lalu

Sakinah Azzahra (tengah) bersama teman-temannya.
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Ternyata Sakinah Azzahra, siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Bunda Kandung, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pernah juga diculik oleh pria IRV alias Tile, setahun sebelum kejadian penculikan kali ini terjadi.

Usai 33 Hari Diculik, Siswi SMA Bunda Kandung Trauma

"Iya dulu dia juga pernah menculik Sakinah, saya lupa berapa hari dan kapannya, sempat dilaporkan juga ke Polsek Pasar Minggu, tapi akhirnya diselesaikan dengan jalan kekeluargaan," kata Herlinda, tante Azzahra saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis 15 September 2016.

Hal yang sama diakui teman IRV bernama Rizki, saat ditemui di kawasan Rancho Indah 21, Jagakarsa. Rizki menceritakan, IRV pernah membawa kabur Sakinah pada tahun 2015. “Dulu pernah juga kabur, cuma dua hari setelah itu pulang. Sudah lama, sekitar tahun 2015," kata Rizki.

Ada Luka Cakar di Wajah Siswi SMA Bunda Kandung yang Diculik

Menurut Rizki, Tile dan Sakinah sudah menjadi teman dekat sudah sejak tiga tahun yang lalu. "Dia sudah lama kenal karena tetangga. Dia pacaran sudah tiga tahun," kata Rizki.

Rizki mengatakan, Sakinah dan Tile juga sering bertemu di cucian sepeda motor, tempat Tile dan Rizki bekerja. "Sakinah sering main ke sini. Paling Sakinahnya yang main ke sini, kalau pulang sekolah. Kadang Sakinah ke sini ngobrol di sana (di dekat pintu masuk cucian steam)," ucapnya.

33 Hari Diculik, Siswi SMA Bunda Kandung Ditemukan Mengamen

Hari ini merupakan hari ke 31 atau sudah sebulan penuh Azzahra hilang usai diduga diculik oleh IRV pada 15 Agustus 2016. Sayangnya kepolisian hingga saat ini belum menemukan keberadaan Azzahra.

Sakinah Azzahra dipeluk ayahnya saat ditemukan di Pasar Cibinong.

Diculik 33 Hari, Siswi SMA Bunda Kandung Jalani Tes Kejiwaan

Dijadwalkan jalani tes tersebut di RS Polri.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2016