Djarot: Tak Suka Gubernur Arogan, Jangan Dipilih Lagi

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat tidak mempermasalahkan adanya rencanya demo dari forum RT/ RW se Jakarta. Dia mengatakan bahwa sebenarnya forum tersebut tidak dikenal di Peraturan Gubernur (Pergub).

Mantan Gubernur DKI‎ Jadi Plt Ketua DPD PDIP Sumut

Jika memang tidak setuju dengan kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang dinilai arogan, Djarot menyarankan mereka untuk tidak memilih pemimpin yang sama lagi di Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Kalau kamu enggak suka (Gubernur arogan) ya jangan dipilih, gampang kan. Enggak suka sama saya, ya jangan dukung saya," kata Djarot, Jumat, 16 September 2016.

Ternyata Ahok Tak Pernah Pacaran, di Penjara Malah Cari Istri

Forum RT/RW se-DKI Jakarta berencana menggelar aksi damai di depan Kantor Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta. Aksi ini digelar untuk menolak calon Gubernur DKI Jakarta yang arogan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono, mengatakan guna mengamankan jalannya aksi tersebut, ratusan anggotanya sudah disiapkan.

Mantan Gubernur DKI Doakan Anies Dapat Wagub Tahun Ini

"Estimasi yang akan orasi sekitar 700-1.000 orang dan pengamanan berjumlah 300 orang," kata Awi saat dihubungi di Jakarta.

Bakti Sosial Donor Darah di Cengkareng, Jakarta Barat.

Forum RT-RW di Jakarta Barat Bantu PMI Penuhi Kebutuhan Darah

Forum RT-RW menggelar bakti sosial donor darah. Mengingat kebutuhan akan darah di Jakarta yang cukup tinggi saat ini.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2021