Janji Ahmad Dhani pada Warga Bekasi

Ahmad Dhani saat kegiatan di Bekasi.
Sumber :

VIVA.co.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Sa’aduddin – Ahmad Dhani, siap bertarung di Pilkada 2017 mendatang. Mereka kompak dalam misi membangun Kabupaten Bekasi yang lebih baik.
 
Dan dalam kesempatan ini, musisi Ahmad Dhani yang menjadi calon Wakil Bupati mendampingi Sa’aduddin ternyata, telah mempersiapkan diri untuk membangun Kabupaten Bekasi dan akan langsung terjun ke masyarakat untuk mensosialisasikan program dan misi yang dibawanya.

Tolak Ikut Timses Bupati, Puluhan Mahasiswa Bekasi Dipecat

“Jadi setelah sah maju di Pilkada, saya akan langsung turun ke masyarakat untuk tahu pandangan masyarakat dan yang dibutuhkan oleh mereka sehingga nantinya, saya dan Pak Sa’aduddin bisa memperjuangkan dan merealisasikan,” kata Ahmad Dhani, Minggu 18 September 2016.
 
Ditanya soal potensi yang ada di Kabupaten Bekasi, Dhani mengakui, dia melihat Bekasi memiliki potensi wisata yang besar sehingga masyarakat yang ada di daerah lain bisa datang ke sini bersama keluarganya.
 
“Rumah saya memang di Jakarta, tapi saya pernah datang ke sini sebelumnya dan saya melihat Bekasi itu punya potensi yang besar di segala hal. Terutama potensi menjadi tempat wisata yang nantinya akan banyak didatangi dari masyarakat daerah lain,” ungkapnya.
 
Bahkan dia pun mengakui, potensi yang besar di Kabupaten Bekasi itu pun akan mampu membuat daerah ini berada satu tingkat di bawah DKI Jakarta. “Dan itu target saya nanti ketika saya memimpin Bekasi, sehingga Bekasi ini bisa berada hanya satu level di bawah DKI Jakarta,” katanya.

Konpers Ijazah Palsu

Kasus Ijazah Palsu Bayangi Pilkada Bekasi

Paslon nomor 2, minta kasus ijazah Paslon nomor 1 diusut tuntas.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2018