Pilkada Jakarta 2017

Demokrat Pantau Pasangan Sandiaga-Mardani

Sandiaga Uno dan Mardani Ali Sera (kanan)
Sumber :
  • DPW PKS DKI Jakarta

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli mengatakan, sampai saat ini partainya masih mengamati beberapa kandidat yang akan didukung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Termasuk pasangan Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera.

Pengamat Ungkap Ganjalan Utama Megawati Gabung dalam Koalisi Prabowo-Gibran

Saat ini, menurutnya, calon gubernur dan wakil gubernur harus mempunyai visi misi yang sama. "Jangan sampai gubernur dan wakil gubernur tidak satu visi, tidak satu misi. Kalau begitu nanti di tengah jalan pecah, yang rugi rakyat. Jadi saat ini masih kami tetap amati," kata Nachrowi kepada wartawan, Senin, 19 September 2016.

Menurut Nachrowi, Partai Demokrat masih mendengarkan aspirasi masyarakat. Hal itu yang nantinya akan dibicarakan kepada koalisi kekeluargaan.

AHY: Enggak Masalah Kursi Demokrat di DPR Turun, yang Penting Prabowo Menang

"Kami belum memutuskan, masih dalam penelaahan dan mencoba untuk menyambungkan aspirasi dengan partai di Koalisi Kekeluargaan nanti. Jadi kami belum dapat hasilnya," ujarnya.

Dia meminta publik menunggu karena akan ada keputusan pada pekan ini, yaitu antara tanggal 21-23 September 2016. (ase)

AHY: Misi Besar Demokrat Kembali ke Pemerintahan Nasional Telah Tercapai
Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani

Demokrat Hormati Langkah Megawati Ajukan Amicus Curiae ke MK

DPP Partai Demokrat menghormati langkah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang mengajukan diri sebagai Amicus Curiae ke Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024