Ditemukan Jasad Pria Mengambang di Pintu Air Manggarai

Jasad pria berpakaian hitam mengambang di Pintu Air Manggarai
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di Pintu Air Manggarai,\ Menteng Jakarta Pusat, Rabu, 21 September 2016.

Mayat Pria Gantung Diri di Pohon Kamboja Area Makam Bikin Geger Warga Klaten

Saat ditemukan, pria itu terlihat mengenakan kaus berwarna hitam dan celana bahan panjang berwarna hitam pula. Jasad laki-laki itu diperkirakan berumur sekitar 30 tahun.

Jasad laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Yerry Kamil yang sedang membersihkan sampah di Pintu Air Manggarai. Tiba-tiba saja, dirinya melihat sesosok mayat yang sudah mengambang dan tersangkut di penahan sampah di pintu air.

Polisi Akui Terkendala Ungkap Identitas Mayat Tanpa Kelamin di Depok

"Kemudian dia (Yerry) melapor ke petugas pintu air," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 21 September 2016.

Lantas, petugas pintu air pun melaporkan temuan itu ke aparat kepolisian. Diduga korban sudah meninggal beberapa hari yang lalu mengingat korban sudah bengkak, kulit mengelupas dan bau.

Warga Negara Australia Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Bali

Dari pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Atas temuan itu, korban pun dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna dilakukan autopsi.

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin 15 April 2024.

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024