Sandiaga Uno: Pemimpin Harus Tuntaskan Janjinya

Bakal calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Taufik Rahadian

VIVA.co.id – Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali melakukan aktivitas lari di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu 2 Oktober 2016.

Bukan International Moneteri Fund, Sandiaga Ungkap 84 Persen UMKM Andalkan IMF untuk Permodalan

Kegiatan lari ini, bagian dari Jakarta Berlari. Aktivitas itu merupakan janji Sandiaga untuk berlari di lima Kotamadya di DKI Jakarta, jika dia diusung Partai Gerindra dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

Setelah memulainya dari wilayah Jakarta Selatan pada Agustus 2016, kegiatan lari di Jakarta Pusat ini adalah penutup rangkaian kegiatan itu, sekaligus memenuhi nazarnya. "Kami akan tuntaskan ini, pemimpin itu harus tuntaskan janjinya," kata Sandiaga di lokasi.

Subak Jatiluwih Bali Masuk Nominasi Desa Wisata Terbaik Dunia Versi UN Tourism

Sandi terlihat sudah berada di lokasi lari sejak pukul 07.00 WIB. Dia ditemani oleh ratusan simpatisannya yang turut berlari.

Kegiatan lari baru dimulai sekitar pukul 07.30 WIB, dengan start dari Lapangan Banteng menuju Monas, kemudian kembali lagi ke Lapangan Banteng. "Jakarta harus berlari mengejar ketertinggalannya," ujar Sandi.

Pemkot Gelar Nobar Laga Indonesia vs Irak di Depan Balai Kota Solo, Gibran Ikut?

Sandiaga Uno merupakan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sandiaga dipasangkan dengan Anies Baswedan sebagai calon gubernur. Mereka telah mendaftar sebagai pasangan calon ke KPU Provinsi DKI Jakarta, 23 September 2016.  (asp)

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahudin Uno usai menjadi pembicara dalam Rapat Kerja Nasional Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Digadang Maju Pilgub DKI, Sandiaga Uno: Tugas Resmi Belum, Kita Pertimbangkan secara Serius

Sandiaga Uno mengaku saat ini partainya sedang fokus gugatan di Mahkamah Konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024