Agus Yudhoyono Maju Cagub DKI, Ini Kata Annisa Pohan

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur (cagub) DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono melakukan kegiatan lari dan menyapa warga Jakarta, di kawasan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu 2 Oktober 2016. Dalam kegiatan ini, Agus terlihat didampingi sang istri, Annisa Pohan.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Annisa dan Agus kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Pada kaus yang dikenakan keduanya, bertuliskan AHY yang merupakan inisial dari Agus Harimurti Yudhoyono. Lengkap dengan hashtag #JakartaUntukRakyat.

Annisa akan sepenuhnya mendukung langkah Agus dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta. "Tentu, sangat mendukung apa yang menjadi visi misi suami saya sekarang untuk Jakarta dan juga Indonesia, saya pasti mendukung," kata Annisa, di Jakarta.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Menurut Annisa, Pilkada DKI adalah hal yang sangat menantang untuk Agus. Lantaran itu, dia mengatakan, akan selalu berada di samping Agus dalam menjalani setiap proses memperebutkan kursi DKI 1 tersebut.

"Jadi, dengan dukungan keluarga dan saya yang selalu ada di sampingnya insya Allah menguatkan (Agus)," ujar Annisa. (asp)

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022