Pilkada Jakarta 2017

Kekuatan Agus Yudhoyono Kalahkan Ahok dan Anies

Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • Instagram @agusyudhoyono

VIVA.co.id – Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono merahasiakan strategi dan visi misi ia untuk bisa menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Namun dengan dukungan para relawan yang saat ini sudah terbentuk, Agus yakin bisa mengalahkan dua pesaingnya di Pilkada DKI, yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Anies Baswedan.

"Saya tentu punya strategi tersendiri. Tetapi semakin banyak relawan yang bermunculan, tentu ini semakin melengkapi dan memperkuat," kata Agus, di bilangan Jalan Raden Saleh, Cikini Jakarta Pusat, saat deklarasi relawan 'Karib Agus', Minggu 2 Oktober 2016.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Selain Karib Agus, relawan yang lebih dahulu terbentuk yakni Agus Fans Club atau AFC. Untuk itu, ia berharap kedua relawan ini bisa saling melengkapi.

Agus mengatakan, relawan ini tidak akan masuk ke dalam struktur tim kampanye resmi yang akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Ia ingin agar relawan ini tetap bekerja seperti sekarang, tanpa harus masuk struktural tim pemenangan. Untuk itu, ia berharap tidak ada gesekan di antara relawan. Tetapi di lapangan, bisa saling koordinasi.

"Bisa saja dalam praktiknya bersinergi dengan baik sehingga segala sesuatunya berjalan efektif dan tentu saling mendukung dan melengkapi itu yang paling kita inginkan," kata putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024