Ibu Pemutilasi Bayi Tidur di Kamar Mandi Rumah Sakit

Wahidin, kakak kandung ibu pemutilasi bayi
Sumber :
  • Raudhatul Zannah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Mutmainah (28 tahun), ibu pemutilasi anak kandungnya, hingga kini masih di Rumah Sakit (RS) Polri, Jakarta Timur. Namun, kondisi istri Aipda Denny Siregar dinilai berubah.

Anak Gorok Leher Ibu Kandung hingga Putus

"Alhamdulillah Iin (sapaan Mutmainah) sudah mau salat," kata kakak laki-laki Iin, Wahidin (35 tahun) di Jakarta, Rabu 5 Oktober 2016.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVA.co.id dari Wahidin, dia telah menjenguk sang adik di RS tersebut. Setelah itu, keluarga merasa lega, karena Iin sudah kembali mengenali keluarganya.

Kasus Pembunuhan, Mengapa Pelaku Tega Mutilasi Korbannya?

Namun, di sisi lain, kondisi Iin tak sepenuhnya membaik. Menurutnya, tingkah laku Iin masih seperti orang depresi, bahkan hingga tidur di kamar mandi.

"Dibilang masih (depresi), ya masih. Sekarang lebih aneh, tidurnya di kamar mandi," kata Wahidin.

Kasus Istri Dimutilasi Suami, Polisi Temukan Surat di TKP

Dia menjelaskan, adiknya itu akan melalui perawatan di RS Polri hingga Jumat 21 Oktober 2016 mendatang. "Sampai tanggal 21 Oktober 2016 di RS Polri, kalau tidak salah," ujarnya.

Seperti diketahui, kasus mutilasi yang dilakukan Iin kepada putranya terjadi pada Minggu malam, 2 Oktober 2016 di rumah kontrakan pelaku, di Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat. Aipda Deni Siregar, suami Mutmainah memergoki istrinya itu sudah bersimbah darah di depan korban. (asp)

Polisi tangkap tersangka pemutilasi ibu kandung.

Wanita Umur 80 Tahun Dimutilasi, Diduga oleh Anak Kandung

Diduga tersangka memiliki riwayat gangguan jiwa.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2018