Naik Ojek, Anies Kunjungi Warga Manggarai

Anies Baswedan naik Go-Jek kunjungi warga Manggarai.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad.

VIVA.co.id – 128 hari menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017, bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, terus melakukan safari politik.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Salah satu wilayah yang dikunjungi Anies hari ini adalah Kampung Magesan, Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, mantan Rektor Universitas Paramadina itu datang dengan menggunakan transportasi roda dua, yakni dengan menumpang ojek berbasis aplikasi online, Go-Jek.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Mengenakan baju koko dan helm Nolan tipe N44 berwarna biru, Anies terlihat santai duduk di jok Yamaha NMAX yang membawanya.

Setibanya di Kampung Magesan, Anies langsung disambut dengan solawat dan tabuhan rebana. Kedatangan Anies langsung menyita perhatian warga. Setiap warga keluar rumah dan bersalaman, dan banyak mereka yang meminta untuk berfoto.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

"Kita RW 12 dan RW 6, Kampung Magesen, Kelurahan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Beliau silaturahmi dengan warga kita. Ada ratusan warga yang hadir," kata salah satu warga, Jaya, Minggu 9 Oktober 2016.

Yang menarik dari kunjungan tersebut, kedatangan Anies disambut beragam sorakan.

"Hidup pak Anies, kalahkan Ahok," ujar salah satu warga yang menyambut Anies dengan lantang.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya