Sandiaga Uno Janji Tata DKI Jakarta Tanpa Penggusuran

Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, janji tidak akan melakukan penggusuran kepada para warga jika nanti menang Pilkada DKI 2017. Hal tersebut dibarengi dengan pernyataan menata Jakarta tanpa menggusur warga.

PPP Siapkan Jabatan Baru Buat Sandiaga Uno

"Ditata tapi tanpa penggusuran. Membangun tanpa penggusuran. Mohon doa dukungan dan support," ucap Sandi saat berkunjung ke RT 8 RW 10, Kelurahan Tangki, Jakarta Barat, Minggu, 9 Oktober 2016.

Menurut Sandi, penataan tersebut akan dilakukan sesuai hasil diskusi dengan warga. Terlebih, jejak-jejak dari tempat tersebut, masih akan bersisa karena tidak adanya penggusuran.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

"Mereka nanti maunya seperti apa. Kita dialog, hunian high risk misal enam sampai delapan tingkat. Intinya kita tata, tapi tidak menyingkirkan history warga dengan lingkungannya," kata dia.

Sandi memilih keputusan itu karena banyaknya keluhan warga yang khawatir huniannya akan digusur. Oleh karena itu, ia menjanjikan Jakarta yang lebih baik tanpa penggusuran.

Sandiaga Uno Tegaskan Tetap di PPP Meski Partainya Gagal Lolos ke DPR

"Sama seperti di negara lain yang tidak menghilangkan history dari tempat tersebut. Kami berusaha untuk amanah memimpin Jakarta,” ujar pasangan Anies Baswedan dalam Pilkada DKI 2017 itu.

(ren)

Indonesia Fashion Week 2024.

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 Resmi Digelar, 300 Desainer Bakal Angkat Budaya Betawi

Indonesia Fashion Week (IFW) resmi digelar pada 27-31 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Gelaran yang menjadi incaran para pegiat industri fashion.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024