Agus Yudhoyono: Kalau Allah Takdirkan, Kita Menang Terhormat

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, menyambut baik dukungan dari Jaringan Santri Indonesia (JSI) kepadanya dalam Pilkada DKI tahun 2017. Ia meminta seluruh pendukung dan warga Jakarta untuk menjaga proses pemilihan kepala daerah nanti aman dan damai. Dia mengharapkan seluruh warga tak mudah dipecah-belah.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

"Jangan mau dipecah-belah. Indonesia harus utuh, harus satu, kita hormati semua. Saya yakin kita adalah santri-santri yang rasional yang mengutamakan jalan-jalan yang baik. Itu yang kami bawa sejak awal," kata Agus di Cikeas Mansion, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 9 Oktober 2016.

Agus mengharapkan relawan dan para pendukungnya untuk terus berjuang dia dan mitranya, Sylviana Murni, bisa memenangkan Pilkada DKI. Terlebih waktu untuk menghadapi kompetisi tidak banyak.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

"Kalau Allah menakdirkan kita menang, kita menang dengan terhormat. Kalau kalah, juga terhormat, jangan ada kecurangan," katanya.

Putra sulung Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, itu berharap Ibu Kota bisa lebih adil, makmur, dan sejahtera jika memiliki pemimpin yang baru.

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak

"Waktu kita enggak banyak, perjuangan ini harus dengan semangat tinggi. Dengan doa, kebersamaan kita bisa meraih keberhasilan," ujar Agus.

(ren)

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024