Agus Yudhoyono Hindari Kontrak Politik dan Tak Obral Janji

Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, menjalani safari politik di kawasan Kalibata Utara, Jakarta Selatan, pada Minggu, 9 Oktober 2016. Agus berkunjung ke kediaman Fahmi Bin Sadig Husni dalam acara silarurahmi Muharram.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Dalam silaturahmi itu, Agus mendapatkan berbagai pertanyaan dari warga tentang pencalonannya sebagai gubernur DKI Jakarta. Seorang warga bertanya tentang kontrak politik. Namun dia menjawab tegas tidak ingin melakukan kontrak politik dan mengobral janji kepada masyarakat.

"Orang mudah sekali berkampanye. Saya tidak ingin mengobral janji. Saya hati-hati dengan kata kontrak politik," kata putra sulung Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, itu.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Menurutnya, kontrak politik diperlukan saat dia nanti menjabat dan disumpah sebagai Gubernur DKI Jakarta. "Kontrak politik itu saat disumpah menjabat. Habis waktu untuk lakukan kontrak politik," ujarnya.

Agus dan Sylviana Murni dicalonkan menjadi gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2017. Pasangan itu diusung empat partai, yaitu PPP, PKB, PAN, dan Partai Demokrat.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

(ren)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024