Agus Yudhoyono Apresiasi Permintaan Maaf Ahok

Agus Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), telah menyampaikan permintaan maaf terkait dugaan pelecehan dan penistaan agama yang ia lakukan. Ahok mengaku tak ada niat untuk melakukan hal tersebut.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Rival Ahok dalam pencalonan Gubernur DKI pada Pilkada 2017 mendatang, Agus Harimurti Yudhoyono, turut merespons permintaan maaf Ahok. Agus memberikan apresiasinya atas keberanian Ahok untuk meminta maaf.

"Saya pikir ini hal yang baik ya, dan ini tentunya akan jadi pelajaran berharga untuk kita semua," kata Agus di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Kedoya, Jakarta Barat. Senin 10 Oktober 2016

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Agus berharap agar hal serupa tak terulang lagi ke depannya. Terlebih lagi saat Pilkada 2017 mendatang, karena ia menilai masyarakat Indonesia pasti menginginkan Pilkada yang damai tanpa kegaduhan.

"Kita tentu ingin demokrasi kita damai, jauh dari kegaduhan yang tak diperlukan. Untuk itu saya yakin ini akan jadi pelajaran yang sangat berharga," tutup Agus.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022