Pilkada DKI 2017

PPP Imbau Kubu Djan Faridz Dukung Agus Yudhoyono

PPP kubu Djan Faridz saat deklarasikan dukungan untuk Ahok-Djarot
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Juru bicara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy, Lena Maryana Mukti, menegaskan, partainya tetap mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pilkada DKI 2017.

Masih Sering Dikaitkan dengan Ahok, Veronica Tan Senang?

Penegasan tersebut, menurut Lena, karena beberapa waktu lalu, muncul dukungan untuk pasangan calon Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dari PPP kubu Djan Faridz.

"Bahwa PPP konsen mendukung pasangan Agus dan Sylviana, jadi tidak ada PPP yang lain dan mendukung pasangan lain," kata Lena di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Kedoya, Jakarta Barat, Senin 10 Oktober 2016.

Alasan Krusial Ahok Dukung Gulirkan Hak Angket: Terlalu Banyak Sumir di Pemilu

Lena mengimbau agar kubu Djan Faridz bergabung dengan kubu Romahurmuziy untuk memenangkan Agus dan Sylviana Murni.

Sebab, menurut Lena, kubu Romahurmuziy telah memiliki Surat Kepengurusan (SK) yang sah dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), di mana hal itu sebagai bukti partai berlambang Kabah yang dikomandoi Romahurmuziy itu sudah diakui negara.

Pakar: Kalau Anies Maju Pilgub DKI, Jelas Men-Downgrade Kapasitasnya yang Sudah Naik Kelas

"Kalau Pak Djan Farid merasa PPP ya mestinya ada di belakang yang diputuskan oleh PPP secara kolektif kolegial," ujarnya.

Veronica Tan.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

Dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @forinpo, Kiky Saputri sempat bertanya kepada Veronica Tan lebih enak mana menjadi ibu rumah tangga atau istri Ahok.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024