Terlibat Kasus Narkoba, PNS Depok akan Dipecat

Ilustrasi narkoba.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna terkejut mengetahui tiga pegawainya diringkus polisi karena diduga menggunakan narkoba di kantor Unit Pelayanan Terpadu Cipayung, Rabu malam, 12 Oktober 2016. 

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Saya benar-benar enggak habis pikir, isi kepala kok malah diracuni dengan yang begitu (narkoba)," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 13 Oktober 2016

Pradi menegaskan, pihaknya tidak akan menoleransi ketiga oknum tersebut, jika terbukti bersalah mengonsumsi narkotika. "Toh yang masih mau kerja banyak, saya tidak akan menolerir kasus ini," ujarnya.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Pradi menambahkan, ke depan pihaknya akan terus meningkatkan kerja sama dengan Polri maupun Badan Narkotika Nasional untuk mencegah terjadinya perbuatan menyimpang PNS

"Saya minta dalam waktu dekat ini semua di tes urine. Mengenai ketiga PNS itu, saya serahkan sepenuhnya pada polisi," ucap dia.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Semalam, tiga oknum PNS Kota Depok ditangkap polisi karena diduga menggelar pesta narkoba di kantor UPT Cipayung, Jalan TPA Benda Barat, RT 05/06, Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat.

Dalam peristiwa ini, selain ketiga PNS itu, ada seorang swasta yang juga dibawa untuk menjalani pemeriksaan awal. Di lokasi, polisi ikut mengamankan barang bukti tiga paket kecil narkoba jenis sabu, sebuah bong, korek, dan empat linting ganja.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024