BMKG: Sebagian Jabodetabek Bebas Hujan saat Pagi

Ilustrasi cuaca Jakarta
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), dan Kepulauan Seribu pada Rabu, 19 Oktober 2016.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, sebagian besar wilayah Jabodetabek diprakirakan bebas hujan karena hanya berawan saat pagi, namun hujan ringan hingga hujan sedang pada siang dan malam. Berikut ini rinciannya.

Kawasan Jakarta Utara diramalkan hujan ringan saat pagi, cerah berawan waktu siang, dan berawan kala malam. Jakarta Pusat akan berawan saat pagi, cerah berawan kala siang, dan berawan waktu malam. Sedangkan Jakarta Selatan bakal berawan pada pagi dan hujan ringan saat siang sampai malam.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Wilayah Jakarta Timur diprakirakan berawan saat pagi, cerah berawan kala siang, dan hujan ringan pada malam. Jakarta Barat akan berawan pada pagi dan hujan ringan saat siang dan malam. Kepulauan Seribu bakal hujan ringan saat pagi dan siang lalu hujan ringan kala malam.

Kawasan Depok di Jawa Barat diramalkan berawan saat pagi dan hujan ringan waktu siang dan malam. Wilayah Tangerang di Banten bakal berawan pada pagi lalu hujan ringan kala siang dan malam.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Wilayah Bekasi di Jawa Barat akan berawan kala pagi dan hujan ringan saat siang dan malam. Sedangkan kawasan Bogor bakal berawan saat pagi, hujan sedang kala siang, dan hujan ringan waktu malam.

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024