Alasan Jessica Tolak Rekonstruksi Versi Polisi

Terdakwa Jessica Kumala Wongso.
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id –Terdakwa Jessica Kumala Wongso mengaku diminta untuk melakukan reka ulang adegan (rekonstruksi) di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat  terkait kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Jessica menolak hal tersebut karena ia merasa sama sekali tidak melakukannya.

Otto Hasibuan Bakal Lapor Bareskrim soal Dugaan CCTV Kasus Jessica Wongso Dihilangkan

"Saat rekonstruksi di Grand Indonesia saya dipaksa melakukan peragaan yang tidak saya lakukan," ujarnya dalam persidangan, Kamis, 20 Oktober 2016.

Atas hal itu, Jessica mengaku sangat sedih. "Sangat menyedihkan. Banyak peragaan yang tidak saya lakukan. Saya tidak mungkin melakukan apa yang tidak saya lakukan," ujarnya.

Terpopuler: Kasus Jessica Wongso Bisa Heboh Lagi, Kata Gus Miftah Soal Perang Palestina dan Israel

Selain itu ia mengaku tak sanggup karena terus menerus diterpa isu yang menuduh dirinya sebagai penabur racun sianida pada es kopi Vietnam milik Mirna. Kasus ini juga mengarah pada kehidupan pribadinya.

"Sejak saya ditahan, banyak isu pribadi saya yang dipermasalahkan. Semua yang saya lakukan salah dihadapan jaksa," ujarnya. 

Om Hao Ungkap Motif Pembunuhan Mirna Salihin: Tentang Harta dan Kekuasaan


 

Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023