Jenazah Penyerang Polisi di Tangerang Dimakamkan

Terduga pelaku penyerangan pos polisi di Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anisa Maulida

VIVA.co.id – SA (21), pelaku penyerangan dan penusukan anggota kepolisian di sekitar kawasan Yupentek, Cikokol, Tangerang Kota, sudah dimakamkan.

Penyerangan Brutal Antardesa di Lombok, Dua Warga Kena Tebas

"Dimakamkan dini hari tadi sekitar 02.30 WIB di Tempat Pemakaman Umum Sodong, Tigaraksa Kabupaten Tangerang," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 21 Oktober 2016.

Terkait pemakaman jenazah yang dilakukan dini hari, Awi mengatakan, hal itu merupakan kemauan pihak keluarga. "Sesuai permintaan keluarga tidak mau menunggu lama, sehingga dini hari tadi dimakamkan di TPU Sodong," ujarnya. "Ada orangtua, kakak saudara-saudaranya juga hadir," Awi menambahkan.

Profil Faisal Halim, Pemain Timnas Malaysia yang Disiram Air Keras oleh Oknum Tak Dikenal

Sebelumnya, insiden penyerangan dan penusukan berawal ketika Kapolsek Tangerang Kota Komisaris Polisi Effendi dan anggota polisi lainnya sedang bersiap melakukan pengamanan demo buruh, di depan Pol Lalu Lintas Yupentek, Jalan Perintis Kemerdekaan, Tangerang, pukul 07.10 WIB. Tiba-tiba pelaku datang ke lokasi dan menyerang Effendi dan anggota lainnya.

Akibatnya, tiga orang polisi mengalami luka yakni, Effendi, Kanit Dalmas Restro Tangerang Kota Iptu Bambang Haryadi, anggota Satlantas Polsek Benteng Bripka Sukardi.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Iriawan mengatakan, pihak keluarga telah meminta maaf atas perbuatan SA. "Keluarga sudah minta maaf dan keluarga juga tidak ada keterlibatan atas perbuatan yang dilakukan SA," ujarnya.

Presiden Prancis Emmanuel Macron

Macron Perintahkan Tangkap Penyerang Mobil Tahanan Prancis: Saya Tidak Akan Kompromi

Presiden Emmanuel Macron bersumpah segala upaya akan dilakukan untuk menemukan dan menangkap pelaku penyerangan konvoi mobil tahanan di wilayah Eure, Prancis Utara

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024