Pilkada DKI 2017

Rayakan Cuti Ahok, Habiburokhman Bawa Tumpeng ke Balai Kota

Habiburokhman dan teman-teman di Balai Kota Jakarta.
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Habiburokhman dan teman-teman dari Advokat Cinta Tanah Air ( ACTA), mengucapkan selamat cuti kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur, Djarot Saiful Hidayat.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Ucapan selamat cuti, disampaikan langsung oleh Habiburokhman di kantor Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu 26 Oktober 2016.

Dia datang ke Balai Kota Jakarta dengan membawa sebuah nasi tumpeng. "Kita mau mengucapkan selamat cuti kepada Pak Ahok, kalau bisa cuti selamanya karena sudah kalah dengan kami di MK," ujar Habiburokhman.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Habiburokhman Cs, juga mendoakan agar Ahok, bisa cuti selamanya alias tidak berkantor di tempat itu, karena tak bakal menjabat Gubernur DKI di periode mendatang.

Selain itu, Habiburokhman mengklaim bahwa Ahok telah kalah dalam sidang judicial review terkait peraturan cuti bagi petahana selama masa kampanye  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). 

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Pak Ahok bisa fokus kampanye saja, tidak usah memikirkan Jakarta, kalau perlu tak usah kembali ke Balai Kota," ujar Habiburokhman.

Seperti diketahui, siang ini, direncanakan Ahok dan Djarot, mulai menyerahkan tampuk pimpinan Jakarta ke pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta. Hal itu dilakukan, karena Ahok dan Djarot, mencalonkan diri di Pilkada DKI 2017.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024