Pilkada DKI 2017

Djarot Ingin Kenalkan Kerak Telor ke Masyarakat Dunia

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • Ade Alfath - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat, memuji kuliner khas Betawi seperti kerak telor. Djarot ingin membawa kuliner khas Jakarta itu ke tingkat international. Menurutnya, makan betawi tidak kalah sehat, enak, dan bergizi.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Hal itu disampaikan Djarot saat menghadiri Festival Budaya Betawi, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda di Pecenongan, Jakarta, Minggu, 30 Oktober 2016.

"Nanti makanan khas Betawi akan kita buat packing yang bagus, nanti akan kita fasilitasi dan pasarkan. Bukan hanya untuk warga Betawi, tapi untuk seluruh Indonesia dan internasional," kata Djarot.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Tak hanya soal kuliner, Djarot menyebut, bahwa masyarakat Betawi memiliki budaya yang tidak kalah hebatnya. Bersama dengan beragam budaya yang ada di Indonesia, semuanya saling menyatu dan melengkapi.

"Kita harus membangun masyarakat yang berbudaya, yang toleran. Maka dari itu apa yang sudah baik ini kita akan teruskan. Kita tuntaskan pembangunan Jakarta. Saya minta restu," katanya.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Djarot juga mengajak warga untuk dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam membangun ibu kota. "Perjuangan tidak sampai di sini saja. Yang bagus-bagus akan kita teruskan," kata dia.
 

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024