Sempat Mangkir, Ketua HMI Akan Diperiksa Siang Ini

Ketua Umum HMI Mulyadi P Tamsir
Sumber :
  • Anwar Sadat/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ketua Himpunan Mahasiswa Islam, Mulyadi P Tamsir akan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Selasa, 15 November 2016. Pemeriksaan ini merupakan lanjutan pemeriksaan, Kamis, 10 November 2016.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

"Iya benar nanti jam 14.00 WIB akan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya," kata Koordinator Tim Kuasa Hukum HMI, Muhammad Syukur Mandar ketika dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 15 November 2016.

Dalam pemeriksaan nanti, Mulyadi akan didampingi tim kuasa hukum HMI. Pemeriksaan Mulyadi dilakukan hari ini lantaran dia tak memenuhi panggilan penyidik pada Senin, 14 November 2016. Mulyadi tak datang lantaran ada urusan pribadi.

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

Mulyadi akan diperiksa terkait unjuk rasa 4 November 2016 yang berakhir ricuh. Usai demo tersebut, lima kader HMI ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya karena diduga menjadi provokator.

Bahkan, keempat kader HMI ditahan Polda Metro Jaya. Sementara Sekretaris Jenderal HMI Amijaya Halim dibebaskan karena subjektifitas penyidik dan ada jaminan dari pengacara. Namun, tetap berstatus tersangka.

Ganjil Genap Tidak Berlaku saat Hari Wafat Yesus Kristus Jumat Besok

(mus)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan mantan Ketua DPD PSI Jakarta Barat Anthony Norman Lianto.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024