Artis Hikmal Abrar Dampingi Anies Blusukan di Setiabudi

Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah

VIVA.co.id - Pemain sinetron, Hikmal Abrar Nasution, medampingi blusukan calon gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, di Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Selasa 15 November 2016.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Suami anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari fraksi Gerindra, Nuri Shaden, itu mengaku ikut dalam blusukan Anies dikarenakan kewajiban dan tanggung jawabnya sebagai kader Partai Gerindra untuk memenangkan calon yang diusung partainya.

"Selama ini kita aktif di Gerindra Jakarta Selatan. Kebetulan salah satu partai pengusungnya kita. Jadi kita punya tugas untuk ke mana pun Bang Anies turun di Jakarta Selatan, kita akan mendampingi," kata Hikmal.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Aktor yang populer melalui sinetron Putih Abu-abu, Norak Tapi Beken, dan lain-lain itu mengatakan akan terus berkoordinasi dengan Partai Gerindra DKI Jakarta untuk jadwalnya mendampingi Anies atau Sandi blusukan.

Mantan atlet voli nasional ini juga mengungkapkan alasannya mendukung Anies dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017. Menurutnya, Anies dikenal sebagai sosok yang santun, cerdas, dan memperjuangkan nasib rakyat kecil.

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini

"Beliau sosok yang bisa memperjuangkan rakyat kecil, terutama masalah pendidikan, kesehatan, dan masalah-masalah yang berhubungan langsung dengan masyarakat bawah. Yang banyak terjadi sekarang ini adalah begitu jadi, terlupakan (janji-janjinya)," ujarnya.

Hikmal juga berharap, jika Anies dan Sandi dipercaya warga Jakarta untuk memimpin Ibu Kota, mereka tidak lupa janji-janji kepada warga. Namun dia yakin Anies dan Sandi akan memperjuangkan hak dan kepentingan rakyat di Jakarta.

"Pertama, Bang Anies menang dulu. Setelah menang, mudah-mudahan terbuka jalannya semua untuk memperjuangkan rakyat," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya