Ahok Tersangka, Para Parpol Pendukung Rapat Konsolidasi

Djarot Saiful Hidayat saat berada di posko pemenangan Basuki-Djarot (Badja).
Sumber :
  • Danar Dono

VIVA.co.id – Sejumlah partai pendukung Ahok-Djarot menggelar rapat konsolidasi setelah keluar penetapan dari Mabes Polri pagi tadi terhadap Ahok sebagai tersangka kasus penistaan agama Islam. Rapat digelar di posko pemenangan Basuki-Djarot (Badja) di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat.

M Kece Dituntut 10 Tahun Penjara

Calon wakil gubernur petahana Djarot Sjaiful Hidayat kepada awak media menjelaskan, bahwa rapat yang dilakukan ini merupakan rapat biasa. Djarot juga menjelaskan secara singkat beberapa hal yang dibahas dalam rapat tersebut. Seperti pembentukan pola kampanye setelah Ahok ditetapkan sebagai tersangka.

"Ini rapat biasa kok, konsolidasi biasa, titik beratnya adalah konsolodiasi tim kampanye. Ada pembahasan untuk pola kampanye juga pasca penetapan Pak Basuki sebagai tersangka. Rapat dipimpin oleh Pak Pras langsung" ujarnya.
Marak Kasus Penistaan Agama di Pakistan, Perempuan Muda Divonis Mati
 
Namun, Djarot belum menjelaskan apakah akan ada perubahan pola kampanye yang dilakukan oleh tim pemenangan pasca ditetapkannya Ahok sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama.
Ferdinand Hutahaean Tulis Surat Permohonan Maaf dari Penjara
 
"Itu masih dibahas lebih lanjut," katanya.
 
(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya