Warga Kemang Tewas Bersimbah Darah di Trotoar Plaza Ciputat

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anissa Maulida

VIVA.co.id – Supriyanto, warga Jalan Kemang Timur V, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, ditemukan tewas bersimbah darah di trotoar depan Plaza Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu, 23 November 2016.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Menurut Kepala Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri, jenazah pria 52 itu ditemukan pukul 05.30 WIB. Ditemukan oleh dua warga yang kebetulan melintas di lokasi.

Mansuri mengatakan, saat ditemukan, jenazah dalam kondisi tertelungkup. Bahkan, awalnya saksi mengira korban sedang tertidur.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Saksi yang melihat itu sempat berusaha membangunkan korban, tapi melihat darah yang keluar banyak dan korban tak bergerak lagi, dia dan warga lain langsung melaporkan ke Polsek Ciputat," kata Mansuri.

Menurut Mansuri, dari hasil pemeriksaan awal, korban mengalami luka pada bagian wajah dan mengeluarkan banyak darah. Lalu lengan kiri dan kaki kanannya patah.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Hingga kini, jasad korban sudah berada di Rumah Sakit Umum Fatmawati. Sementara untuk motif dan penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan. (ase)
 

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024