Terkait Pengadangan di Petamburan, Ini Kata Djarot

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, menggelar silaturahmi bersama warga di Jalan Administrasi 2, RW 9 sampai RW 12, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat, 25 November 2016.

Ternyata Ahok Tak Pernah Pacaran, di Penjara Malah Cari Istri

Sayangnya, di saat melakukan blusukan dia mendapati perlakuan dari sekelompok orang yang tidak dikenal. Djarot diadang oleh mereka.

Rencananya Djarot akan melakukan blusukan ke Rusun Nami, Petamburan. Namun pada saat itu, dia lebih memilih berbalik arah dan mengalah.

Mantan Gubernur DKI Doakan Anies Dapat Wagub Tahun Ini

Djarot mengaku tidak ingin berdebat kepada orang yang tidak tahu aturan. Dia akan menyerahkan masalah pengadangan ini kepada aparat penegak hukum.

"Daripada kita berdebat kepada orang yang tidak tahu aturan, lebih baik kita serahkan kepada aparat penegak hukum. Itu masuk pelanggaran pidana pilkada dan di situ kami didampingi oleh petugas KPU," ujar Djarot Saiful Hidayat saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Djarot Saiful: Tanya Pak Anies, Butuh Wakil atau Sendiri Urusi Jakarta

Dia mengaku sama sekali tidak mengenal sekelompok orang tersebut. Sehingga dia pun lebih menyerahkan hal ini kepada pihak berwajib.

"Kalau ada kejadian seperti itu, ya sudah, tidak usah saja lah ya, ini diproses saja oleh Bawaslu dan KPU. Saya minta supaya kepolisian segera memproses kasus ini sama seperti yang di Kembangan Utara kemarin," kata Djarot. (ase)

Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat

Mantan Gubernur DKI‎ Jadi Plt Ketua DPD PDIP Sumut

Djarot menggantikan Japorman Saragih.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020