Sandiaga Uno Mau Lanjutkan Program Ahok-Djarot yang Berhasil

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengakui Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat melakukan banyak hal yang berhasil dirasakan masyarakat Jakarta.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Jika terpilih nanti, Sandi bersama dengan pasangannya Anies Baswedan akan meneruskan program-program Pemprov DKI Jakarta saat kepemimpinan Ahok-Djarot yang dinilai berhasil bagi masyarakat.

"Jadi perlu kita sampaikan bahwa kami, Anies-Sandi tentunya ingin menjadi pimpinan yang betul-betul meneruskan pembangunan yang sudah ada di Jakarta. Pemprov sudah melakukan yang terbaik, dan ada beberapa sisi yang sudah dirasakan oleh masyarakat yang baik. Itu kami berkomitmen untuk meneruskannya," ucap Sandi di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa, 29 November 2016.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Sandi mengaku tidak khawatir jika dia dan Anies jadi tidak populer lantaran menyebut bahwa ada program Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot yang memiliki dampak baik bagi masyarakat Jakarta.

"Kami tidak akan khawatir tidak populer jika mengatakan yang baik itu baik. Yang kurang baik itu kita perbaiki," ucap dia.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

(ren)

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022