Djarot Diserbu Pengunjung Mall Puri Indah

Djarot Saiful Hidayat (kiri) makan singkong pakai sumpit.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat diserbu pengunjung Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Minggu, 4 Desember 2016. Itu terjadi setelah dia menemui Perhimpunan Pemuda Lare Using asal Banyuwangi, yang memberi dukungan untuk dirinya di Pilkada DKI 2017 mendatang.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Ketika berjalan keluar dari mal, para pengunjung langsung menyerbu Djarot untuk meminta selfie. Dengan melempar senyuman, politisi PDI Perjuangan itu pun menyanggupi permintaan pengunjung.

Tak hanya pengunjung, pegawai toko di mal itu pun berlari-lari mendekati Djarot untuk meminta foto bersama. Kebanyakan, yang meminta foto bersama adalah ibu-ibu.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Sini-sini foto, jangan lupa nomor dua ya," kata Djarot meminta para pengunjung yang foto bersama untuk salam dua jari.

Sepanjang perjalanan menuju keluar mal, Djarot selalu dihadang pengunjung yang sengaja memberhentikannya untuk meminta foto bersama. Mendapat antusias dari masyarakat, suami Happy Farida itu mengaku senang.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Kita terima kasih, enggak ada perbedaan di pasar maupun di mal," katanya.

Djarot menilai, antusiasme pengunjung di Mall Puri Indah itu merupakan bukti bahwa pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat masih dipercaya masyarakat untuk mengemban kembali pemerintahan di DKI selama dua periode.

"Ini wujud mereka masih mengharapkan Ahok-Djarot lagi dua periode. Lebih baik kampanye model begini saja ya (di mal)," ujar dia.

 Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya