Lima Jam Diperiksa, Dora Natalia Diberondong 20 Pertanyaan

Dora Natalia, pelaku dugaan penyerangan polantas, usai diperiksa di kepolisian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Dora Natalia Singarimbun, pelaku dugaan penganiayaan anggota satuan tugas BKO TransJakarta Polda Metro Jaya, Aiptu Sutisna, menjalani pemeriksaan sekitar lima jam di Polres Metro Jakarta Timur, Senin, 19 Desember 2016. 

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Saat pemeriksaan, menurut Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar M Agung Budijono, penyidik menanyakan lebih dari 20 pertanyaan kepada Dora. Pertanyaan tersebut berkaitan dengan kronologi kejadian.

"Pertanyaan banyak karena kan berkembang. Sepertinya lebih dari 20 pertanyaan. Pertanyaan itu sekitar peristiwa yang saat itu terjadi," kata Agung di Mapolres Metro Jakarta Timur, Senin, 19 Desember 2016

Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Brio Tabrak Polisi di Banjarmasin

Agung mengatakan, saat dalam proses pemeriksaan Dora bersikap kooperatif. Ia menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh tim penyidik. "Cukup kooperatif, tidak ada upaya perlawanan dan menjawab semua pertanyaan dari penyidik," kata Agung.

Terkait informasi ada upaya damai antara Aiptu Sutisna dengan Dora, Agung belum mengetahuinya. Sejauh ini, kasus tersebut masih terus berjalan. Tidak ada penarikan laporan dari korban dan tidak ada intervensi dari Mahkamah Agung tempat Dora bernaung.

Hindari Razia, Pelajar di Lombok Tabrak Polisi hingga Terpental

"Kasus terus jalan, tidak ada penarikan laporan dan tidak ada yang ditutup-tutupi," ujar Agung.

Sebelumnya, Dora diduga menyerang Aiptu Sutisna, petugas polisi lalu lintas (polantas) Polda Metro Jaya saat bertugas di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Selasa, 13 Desember 2016. Dari video yang beredar luas di media sosial, Dora terlihat marah-marah, mengeluarkan kata-kata kasar dan menyerang petugas. Atas kejadian itu, Aiptu Sutisna melaporkannya di Polres Metro Jakarta Timur.

Pemudik sepeda motor masih padati Pelabuhan Ciwandan, Cilegon

Mudik Naik Sepeda Motor Bakal Diikuti Polisi Hingga ke Pelabuhan Ciwandan

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten bakal mengawal warga yang mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024 naik sepeda motor mulai dari Tangerang hingga ke Pelabuhan Ciwandan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024