Relawan Kayu Putih Siap Menangkan Anies-Sandi

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan, kembali melakukan blusukan dengan menyapa warga DKI Jakarta. Namun ada yang berbeda dari agenda blusukan Anies kali ini, Rabu, 21 Desember 2016.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Anies hari ini melakukan blusukan di kantong basis Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Pulo Nangka Barat 2, Kelurahan Kayu Putih, Jakarta Timur atau dekat dengan kediaman Ketua DPW DKI Jakarta Partai PKB,  Hasbiallah Ilyas.

Dalam kesempatan itu, Anies melantik sejumlah relawan pemenangan tingkat Rukun Warga (RW) dari Roma Jepang.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

“Saya atas nama Anies-Sandi secara resmi menyatakan bapak-bapak yang berdiri di depan ini sebagai tim pemenangan Koordinator RT (KorTe) dan Koordinator RW (KorWe)," kata Anies Baswedan di Jalan Pulo Nangka Barat 2, Jakarta Timur, Rabu, 21 Desember 2016.

Tidak hanya itu. Dalam pelantikan tim pemenangan, para relawan juga sempat mengikrarkan sumpah setia akan mengajak keluarga, tetangga, dan masyarakat di lingkungan sekitar untuk mencoblos nomor urut 3 pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

"Alhamdulillah, pelantikan dan ikrar pemenangan sudah kita lakukan bersama. Mari kita pastikan di RT 001 sampai RT 10 di sini memilih Anies-Sandi semua," ujar Anies.

Pernyataan Anies pun disambut dengan riuh gembira para relawan Roma Jepang dan para pendukung lainnya. "Hidup Anies-Sandi. Hidup Anies-Sandi. Anies-Sandi menang," ucap para pendukung Anies-Sandi di basis PKB itu.

Pantauan VIVA.co.id di lapangan, Anies tiba di Kampung Pulo Nangka pada pukul 12.30 WIB. Sebelum menyapa warga di Pulo Nangka, Anies sempat singgah di sebuah toko pakaian busana muslim yang ada di depan gang jalan Pulo Nangka Barat 2.

Dalam kesempatan itu Anies melakukan dialog bersama pedagang busana muslimah sambil membeli sejumlah jilbab untuk sang Istri tercinta. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya