Jenazah Amel Dibawa Pulang ke Kediamannya di Bekasi

Jenazah korban perampokan di Pulomas dibawa.
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jenazah Amelia Calista, atau Amel akan dibawa dari Rumah Sakit Bhayangkara, Raden Said Soekanto ke kediamannya yang berlokasi di di Kompleks Chandra Baru, Jalan Siliwangi, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

"Sudah selesai proses administrasi, tinggal dibawa jenazahnya," kata bibi Amel, Kokom, Selasa malam, 27 Desember 2016.

Rencananya, proses pemakaman jenazah Amel akan dilakukan Rabu 28 Desember 2016. Namun, dia tidak menjelaskan lebih rinci mengenai waktu dan lokasi pemakaman keponakannya tersebut.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

"Rencanya besok, pemakamannya dekat rumah," kata Kokom.

Amel tewas dibunuh secara sadis oleh orang tidak dikenal di perumahan mewah kawasan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa 27 Desember 2016, ketika menginap di rumah temannya. Dia bersama lima orang lainnya meninggal dunia dalam peristiwa pembunuhan tersebut.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Kelima, orang tewas, yakni Dodi Triono (59) selaku pemilik rumah, dan dua putrinya Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Selain itu, Yanto yang merupakan teman korban, dan Tasrok (40) seorang supir.

Sementara itu, lima korban selamat adalah Emi, Zanette Kslila Azaria (13), Santi (22) dan asisten rumah tangga korban bernama Fitriani (230, serta Windy (23).

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya