Kebakaran Grand Paragon, Satu Orang Tewas

Korban jiwa Kebakaran Hotel Paragon
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Musibah kebakaran yang terjadi di Hotel Grand Pragon, Jakarta barat, Senin, 2 Januari 2017 memakan satu korban jiwa. Salah satu petugas pemadam kebakaran menemukan korban atas nama Ishaka (45), yang diketahui merupakan petugas keamanan karaoke di hotel tersebut.

8 Jenazah Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, 1 WN Portugal

"Kami belum tahu korban akan dibawa kemana. Di atas masih dilakukan penyisiran, tadi ambulans sudah masuk," ujar Perwira Piket Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, Sugeng Wiyono, saat ditemui VIVA.co.id di sekitar lokasi.

Hingga saat ini pihak hotel belum mau berbicara banyak mengenai insiden tersebut. Pihak hotel membenarkan Lantai enam (sebelumnya diberitakan lantai lima) yang merupakan ruang karaoke yang terbakar. Namun, ruangan tersebut dalam keadaan tertutup dan tidak ada pengunjung.

Satu Keluarga Tewas Dalam Kebakaran Dekat Pasar Kambing Jaksel

"Kami masih belum cek soal itu (korban). Penyebabnya apa juga kan belum tahu, masih dicek sampai sekarang. Saya belum mengerti gimana-gimananya," kata salah satu pihak pengelola hotel yang belum mau disebut namanya.

Sampai saat ini puluhan mobil pemadam kebakaran masih berada di sekitar lokasi. Menurut informasi sekitar Ishaka tersebut tidak sempat menyelamatkan diri dan ada satu korban lainnya.

14 Orang Tewas akibat Gudang di Changchun China Terbakar
Kebakaran di Kebayoran Lama, Jaksel.

Identitas Ibu dan 2 Anak yang Tewas Kebakaran di Kebayoran Lama

Ibu dan 2 anaknya itu berada di lantai 3 rumahnya yang jadi pusat sumber api. Salah satu anaknya masih bayi.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022