Agus Kunjungi Sawah Besar, Warga Minta Jangan Kayak Ahok

Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono, mengunjungi Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu 7 Januari 2017. 

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Agus beserta rombongan tiba pukul 10.45 WIB. Warga memanfaatkan  kedatangan Agus untuk menyampaikan harapannya, jika nanti putra Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta. 

Salah satu warga, Aryani (52) berharap Agus tak menghapus Kartu Jakarta Pintar (KJP). "KJP kalau bisa terus ada, terus BLT juga diterapkan lagi untuk bantu warga kurang mampu," kata Aryani di lokasi.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

Warga lainnya, Mumun (57) berharap Agus nanti lebih sopan daripada gubernur saat ini. "Jangan kayak Pak Ahok. Tukang marah-marah. Seorang pemimpin enggak pantas marah-marah sama rakyat," ujarnya.

Mumun juga senang dengan program yang diberikan oleh Agus. Tapi ia berharap agar program tersebut tidak hanya wacana. Tetapi harus ada realisasinya. "Jangan cuma janji-janji doang. Harus benaran dibuktikan, jadi ke sini jangan cuma umbar janji," ujar Mumun.

KPU Akan Perpanjang Durasi Kampanye Pilkada Melalui Media

(ren)
 

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021