Kunjungi Pedagang Asongan, Agus Diminta Jadi Model

Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono di Puri Indah, Jakarta Barat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono, mendatangi kawasan CNI Puri Indah di Belakang Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Barat, Kembangan, Jakarta, Minggu 8 Januari 2017. 

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Agus didampingi sejumlah relawan pendukung dan tanpa kehadiran istrinya, Annisa Pohan. Setibanya di lokasi, Agus langsung diajak ke atas sebuah panggung untuk ikut bergoyang bersama sejumlah instruktur senam. 

Diiringi lagu 'sakitnya tuh di sini', Agus tanpa sungkan mengikuti gerakan para instruktur beriringan dengan musik yang berjalan. 

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Saat melihat Agus bergoyang, sejumlah kawanan ibu-ibu tampak tak bisa menahan tawanya. Gerakan yang dilakukan Agus memang lebih mirip berjoget dibanding melakukan senam.

"Ayo mas Agus, goyang terus mas," ujar salah satu relawan yang mendampingi Agus di lokasi, Minggu 8 Januari 2017. 

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

Selepas bersenam ria, Agus melanjutkan untuk mendatangi sejumlah pedagang kaki lima yang tengah membuka lapak di area sekitar.

Saat mengunjungi sebuah lapak penjual makanan dan minuman ringan, sejumlah pemilik dagangan pun memanfaatkan kedatangan Agus untuk memintanya menjadi model di tokonya. 

"Mas, saya foto dulu ya lumayan," ujar penjual itu.

Sekedar Informasi, Putra dari mantan presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono itu dipasangkan dengan Sylviana Murni, calon wakil gubernur pendampingnya. Agus-Sylviana diusung empat partai politik, Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya