Pilkada DKI 2017

Djarot Tarik Gerobak Sampah Didampingi Wanita Cantik

Djarot bawa gerobak sampah di Gunung Sahari, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Ade Alfath - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur petahana DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengisi aktivitas kampanye hari ini dengan bergotong royong bersama warga Gunung Sahari, Jakarta Pusat.  Dengan membawa peralatan sekop, karung sampah, dan garputala, Djarot dibantu warga dan tim relawan Gadis Ahok membersihkan sampah yang berada di pemukiman warga. Dia juga turut membersihkan selokan. 

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Djarot terlihat membawa gerobak sampah didampingi wanita-wanita berparas cantik.

Djarot mengatakan gotong royong bersama warga ini dilakukan untuk mencegah penyakit demam berdarah. Dengan lingkungan yang bersih, otomatis jentik nyamuk demam berdarah bisa diberantas. 

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Ini yang ngadain masyarakat dibantu Gadis Ahok. Ini untuk memberantas nyamuk supaya tidak ada korban demam berdarah," kata Djarot di lokasi, Rabu 25 Januari 2017. 

Di samping itu, menurut Djarot, gotong royong juga mengisyaratkan bahwa warga Jakarta menginginkan pemimpin yang bersih dari korupsi.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Tidak hanya lingkungan, tapi masyarakat Jakarta juga ingin pemimpin yang bersih dan tidak mengambil uang rakyat," kata dia. (ren)

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024